Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nindy Ketagihan Tampil di Drama Musik

Kompas.com - 07/07/2010, 10:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis muda Anindia Yandirest Ayunda alias Nindy mengaku ketagihan tampil di drama musik setelah tampil di Drama Musik "Diana", Selasa (7/6/2010) malam di Jakarta Convention Center.

Tampil di "Diana" merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelantun hit Buktikan ini. "Teater itu ternyata menyenangkan. Jika misalnya ada tawaran lagi, aku mau," ujarnya kepada para wartawan usai tampil semalam.

Pada drama musik "Diana", Nindy terpilih sebagai pemeran utama, yaitu Diana. Pada drama musik arahan sutradara Garin Nugroho ini, Nindy beradu akting dengan Ariyo Wahab (berperan sebagai Yoko), Sheila Marcia (berperan sebagai Mariska), Reuben Elishama Hadju (berperan sebagai Jojo), dan lainnya.

Nindy mengaku awalnya, ketika mendapat tawaran tampil di drama musik "Diana", dirinya sempat menolak. Pasalnya, dirinya khawatir tak dapat tampil prima. Namun, akhirnya dirinya menerima tawaran itu karena ini belajar.

Latihan demi latihan selama beberapa bulan pun dijalaninya dengan tekun. Hasilnya? "Aku puas dengan penampilanku. Aku enjoy dan tidak deg-degan. Mungkin karena setiap hari latihan. Aku sama sekali nggak nervous. Paling cuma khawatir lupa dialognya," katanya.

Ketika tampil di drama musik "Diana", Nindy juga sempat diharuskan bermain drum. Kini, Nindy juga mengaku tertarik belajar drum. Ayo, siapa yang mau menjadi pelatih Nindy?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com