Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Jatuh Cinta

Kompas.com - 07/07/2010, 11:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan Sheila Marcia dalam drama musikal Diana, di Jakarta Convention Center (JCC) pada Selasa (6/7/2010) malam, mendapatkan apresiasi. Pada pertunjukan spesial HUT Harian Kompas ke-45 tahun itu, Sheila berperan sebagai Mariska, seorang wartawan infotainment yang terlibat cinta dengan vokalis grup musik The Band, Yoko (diperankan Ariyo Wahab).

Sheila pun turut menyanyikan beberapa lagu Koes Plus yang dibawakan dalam pertunjukan yang akan kembali digelar pada Rabu (7/7) dan Kamis (8/7). Ini kali pertama Sheila ambil bagian dalam pementasan drama musikal.  Apa komentarnya?

"Aku cukup puas. Seru. Ini tantangan luar biasa dan perannya aku suka. Aku jatuh cinta dengan peran Mariska," kata Sheila seusai pertunjukan perdana drama musikal tersebut. 

Diakui ibunda Leticia ini, tantang tersulit dari pementasan ini adalah ketika ia dituntut untuk bisa menari. Dalam beberapa bagian, Sheila pun turut menari bersama para penari dari Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta. Untunglah, hasil kerja kerasnya berlatih, Sheila pun mengaku senang. 

"Karena latihan terus menerus, akhirnya menikmati juga. Risiko ngos-ngosan itu sudah pasti," ujarnya.

Sheila berharap, dari keterlibatannya dalam drama musikal Diana ini bisa memberikan pengalaman baru. Tak hanya itu, Sheila juga ingin suatu saat putri kecilnya, Leticia, bangga dengan apa yang telah dilakukannya.

"Tidak hanya soal uang. Sekarang, semuanya aku lakukan untuk Ticia. Dia juga suatu saat akan bangga dengan apa yang aku lakukan," kata Sheila.

Sheila juga mengabarkan, dalam waktu dekat, ia akan meluncurkan single terbarunya. "Udah rekaman dan bikin video klip. Belum tahu dikeluarin kapan, mungkin setelah selesai Diana, karena aku sangat konsentrasi penuh untuk pementasan ini," ujarnya. (ING)  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com