AT Mahmud Hanya Ingin Mengabdi kepada Anak-anak

Kompas.com - 07/07/2010, 11:54 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Pencipta lagu anak Abdullah Totong Mahmud alias AT Mahmud yang meninggal pada Selasa (6/7/2010) karena infeksi paru-paru dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Menteng Pulo, Casablanca, Jakarta Pusat, Rabu (7/7/2010).

Pemakaman pencipta lagu "Ambilkan Bulan" yang dimulai pukul 10.00 itu diwarnai suasana haru, sedih, dan isak tangis. "Kita sangat kehilangan sekali dengan sosok ayah," ucap Mulyani tak jauh dari pusara AT Mahmud.

Di mata Mulyani, suaminya itu juga seorang pekerja keras. "Seorang yang pekerja keras, menghargai prestasi anak-anaknya, anak-anak sangat mengaguminya, sangat menyayanginya, dalam keadaan sakit beliau masih ingin mengabdi," ungkap Mulyani.

Sepeninggalan AT Mahmud, menurut Mulyani, tak ada pesan atau wasiat khusus yang ditinggalkannya. "Pesan tidak ada, ayah pergi dalam tidur. Dia hanya ingin mengabdi diri kepada anak-anak, tidak pada siapa-siapa," tutupnya. (FAN)

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X