Hotman: Cut Tari Sudah Mengaku

Kompas.com - 09/07/2010, 16:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum Cut Tari, Hotman Paris Hutapea, mengungkapkan bahwa kliennya sudah mengaku kepada penyidik bahwa perempuan dalam salah satu dari tiga video seks itu adalah dirinya. Tari sudah ditetapkan oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri sebagai tersangka bersama Luna Maya.

"Di BAP (berita acara pemeriksaan), kami menerangkan bahwa yang di video itu dia, mengakui bahwa yang berhubungan intim itu dia, yang bersama-sama dengan penyanyi itu," terang Hotman ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan, Jumat (9/7/2010).

Hotman mengatakan, pengakuan itu baru ia sampaikan kepada para wartawan saat ini karena pihaknya tidak ingin mendului pernyataan dari polisi. Seperti diketahui, polisi secara resmi baru Jumat (9/7/2010) pagi mengumumkan penetapan Cut Tari menjadi tersangka. "Dia sejak hari Senin sudah tersangka. Kami tidak mengumumkan ke publik karena kami tidak ingin mendahului Mabes," terangnya lagi.

Namun, menurut Hotman, kliennya tidak mengetahui bahwa perbuatan intim itu direkam dengan ponsel. "Tapi, dia tidak pernah tahu siapa yang merekam, yang menyebarkan rekaman itu. Dia tidak pernah lihat rekaman. Dia tidak pernah menyimpan atau mengedarkan," ucapnya. "Laki-laki kan sering mainkan HP saat berhubungan, itu bisa aja kan. Kalau lagi berhubungan sering kan menerima telepon," sambungnya. (SAN)



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    EditorAti Kamil

    Close Ads X