Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Minta Izin Dinikahkan

Kompas.com - 11/07/2010, 13:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis sinetron Ririn Dwi Aryanti tak kuasa menahan air matanya saat dipinang oleh Renaldi Utomo Djojohadikusumo alias Aldi Bragi. Sesaat sebelum ijab kabul, Ririn menjalani acara Tantingan atau meminta izin kepada orangtua.

"Bapak dan Ibu maafkan segala kesalahan dan kekhilafan selama ini yang telah Ananda lakukan baik disengaja atau tidak disengaja, besar maupun kecil, kelihatan ataupun yang tidak terlihat," kata Ririn, saat acara Tantingan, di Ballroom Hotel Crowne, Jakarta, Minggu (11/7/2010).

Ririn melanjutkan, "Karena ananda sadari betapa berat perjuangan Bapak dan Ibu, baik dalam suka dan duka dalam mendidik dan membesarkan Ananda," ujarnya sambil menarik nafas dalam-dalam.

"Bapak, pada hari ini Ananda mohon ijin untuk menikahkan sendiri dengan pilihan Ananda, Renaldi Hutomo Djojohadikusumo dengan seperangkat alat sholat dan perhiasan dibayar tunai. Mohon doa dan restu," lanjut Ririn dengan suara bergetar menahan tangis. Butiran-butiran air mata pun langsung menetes di pipinya.

Riri melanjutkan lagi, "Agar dalam rumah tangga bisa menjadi rumah tangga yang bahagia sejahtera dan selamat dunia akhirat. Amin," pinta artis kelahiran Jakarta, 6 November 1985 itu, kepada kedua orangtuanya, Amelia Rusanti dan Sudirman Riantonoto. Sang ayah, Sudirman pun menjawab permintaan putri bungsunya itu.

Dengan suara bergetar, Sudirman mulai ambil suara. "Bapak dan Ibu selalu memaafkan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Bapak dan Ibu akan kabulkan menikahkan dan mendoakan kalian," ujarnya. Ririn langsung melakukan sungkem terhadap kedua orangtuanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com