Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menolak Dicium, Dihantam Pompa Sepeda

Kompas.com - 12/07/2010, 10:47 WIB

MALANG, KOMPAS.com — Perilaku Dd keterlaluan. Tak bisa menahan berahi setelah nonton video mesum mirip Ariel-Cut Tari, remaja 16 tahun ini memaksa mencium temannya, sebut saja Sela. Karena menolak, Sela pun dipukul pakai pompa sepeda.

Dd dilaporkan, tidak hanya soal pencabulan, tetapi juga penganiayaan, karena kepala Sela terluka. Dd pun diciduk dari rumahnya di Desa Gedogwetan, Kecamatan Turen, Sabtu (10/7/2010) petang.

Minggu (11/7/2010) siang, Dd masih diperiksa di PPA Polres Malang. “Kami masih memeriksa pelaku dan saksi-saksinya. Pelaku sudah mengakui perbuatannya,” kata AKP Hartoyo SH SIk, Kasat Reskrim Polres Malang.

Kepada penyidik, Dd mengaku suka menonton film biru. Bahkan sehari sebelumnya ia baru menikmati video yang diperankan artis mirip Ariel Peterpan dan Luna Maya yang sekarang kasus pidananya ditangani Mabes Polri. Tentu saja ia bingung karena tidak ada penyaluran, sedangkan berahi telanjur tinggi.

Ia pun mengincar Sela yang kebetulan sedang sendirian di rumahnya. Dd berpura-pura meminjam pompa sepeda motor. Namun, meski pompa sudah diserahkan, Dd tidak juga pergi. Bahkan ia nekat memegang tangan dan mencium Sela. Gadis itu pun berontak.

Namun, Dd dengan nafsu sudah di ubun-ubun pantang mundur. Ia pun meremas bagian tubuh Sela yang lain. Namun, karena Sela terus berontak dan malah menjerit, Dd hilang akal dan langsung memukulkan pompa itu ke kepala Sela. Dd langsung kabur. Sementara itu, warga yang mendengar jeritan korban langsung bergerak. Dd diamankan petang itu juga dan diserahkan kepada polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com