Chelsea-Glenn: Nikah Muda, Tak Soal

Kompas.com - 12/07/2010, 13:26 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Chelsea Olivia Wijaya (17) dan Glenn Alinskie (21) sudah menjalani hubungan kekasih selama tiga tahun. Pasangan pemain sinetron ini berencana melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bahkan, mereka tak memasalahkan kalau harus menikah muda. 

"Kalau cocok dan ingin serius sih, kami pasti sudah lah. Lagian, kami kan sudah mau tiga tahun. Ya, kalau harus menikah muda sih ya enggak masalah," kata Glenn di Jakarta, Senin (12/7/2010). 

Meskipun demikian, Glenn mengaku mereka belum akan menikah dalam waktu dekat ini. Sebab, menurutnya, masih banyak hal yang harus mereka siapkan untuk menuju pernikahan. "Kan menikah itu enggak cuma faktor ekonomi, tapi mental juga. Jadi, itu yang harus kami persiapkan," ujar Glenn. 

Glenn mengaku, sejauh ini keluarganya dan keluarga Chelsea telah merestui hubungan mereka. Chelsea, yang menemani Glenn, menambahkan bahwa dirinya ingin agar mereka tidak terlalu sibuk di dunia sinetron bila sudah menikah nanti. Dengan demikian, ia memiliki banyak waktu untuk berbisnis dan mengurus keluarga. "Penginnya sih, kalau sudah nikah nanti, kami enggak sama-sama terlalu sibuk di karier. Jadi, kami bisa bisnis atau paling tidak punya waktu untuk keluarga," harapnya. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.