Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Tari Desak Ariel-Luna "Ngaku"

Kompas.com - 12/07/2010, 22:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Nazriel Irham didesak pihak presenter Cut Tari agar segera mengeluarkan pengakuannya kepada penyidik atas keterlibatannya dalam pembuatan video mesum.

 

"Kita mengimbau agar cepat memproses pemeriksaan, lalu mengakulah bahwa dia (Ariel) yang ada di dalam video tersebut, apalagi sudah minta maaf," tegas kuasa hukum Cut Tari, Hotman Paris Hutapea, saat menggelar jumpa pers di kawasan SCBD Jakarta, Senin (12/7/2010) malam.

Tak hanya Ariel, pihak Cut Tari juga meminta Luna Maya, mengakui secara terbuka. "Kalau minta maaf ya konsekuen dong. Hari ini, kita dengar ada satu yang cewek diperiksa lagi, tapi ternyata enggak bisa hadir karena ada alasan tertentu dan akan diperiksa lagi hari Rabu," ujar Hotman.

Sementara itu, Cut Tari di dampingi suaminya, Johannes Joesoef Subrata, lagi-lagi tak bisa membendung air matanya. Kepada wartawan, ia juga mengutarakan harapannya agar Luna dan Ariel mau kooperatif selama penyidikan.

"Saya sih berharap masalahnya cepat selesai, jadi alangkah baiknya kalau kita juga membantu mempercepat prosesnya dan membantu penyidik. Jadi mengikuti semua prosedur ini tahu ujungnya," ujar Cut Tari. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com