Bertato, Charly Dikritik Istri

Kompas.com - 13/07/2010, 15:35 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis band ST12, Muhammad Charly van Houten alias Charly, memiliki sebuah tato bertuliskan ST12 dan namanya, Charly, di lengan kanannya. Tato tersebut sempat dikritik oleh istrinya, Regina.

"Setelah tatonya jadi, dia (Regina) kasih gue masukan-masukan dan kritikan," kata Charly di Studio 6 RCTI, Jakarta, Selasa (13/7/2010).

Padahal, sebelumnya, aku Charly, ia sudah meminta izin kepada Regina untuk membuat tato dan Regina telah mengizinkannya. "Waktu itu sih aku ngomong dan kalau dia sih terserah aku saja. Tapi, tetap saja gue dikritik," tuturnya sambil tertawa.

Charly mengatakan tidak ingin lagi membuat tato karena orang-orang yang memiliki tato sering mendapat pandangan negatif dari masyarakat. Namun, ia menepis tanggapan tersebut dan menganggap tato sebagai karya seni. "Ya, ini kan seni aja, tergantung yang ngeliatnya. Memiliki tato kan belum tentu hatinya busuk. Semua orang punya keyakinan sendirilah," tandasnya. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.