Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Wisnu Tak Enak dengan Adly Fairuz

Kompas.com - 13/07/2010, 17:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pesinetron Teuku Wisnu mengaku tak enak hati dengan pesinetron dan penyanyi Adly Fairuz lantaran namanya kerap dikaitkan menjadi orang ketiga putusnya hubungan Adly dengan Shireen Sungkar. 

"Gue ada rasa enggak enak sama Adly. Mudah-mudahan Adly enggak berpandangan negatif ke gue karena Shireen juga curhat ke gue, itu soal Adly," ungkap Wisnu saat diwawancara di Studio Penta SCTV, Jakarta Barat, Selasa (13/7/2010).

Tak mau memunculkan salah paham, Wisnu menekankan bahwa hubungannya dengan Shireen sebatas hubungan dekat kakak-adik. "Hubungan adik-kakak saja karena gue sama Shireen kan hampir empat tahun kerja sama sejak season satu (Cinta Fitri)," ucap Wisnu.

Karena kedekatan itu pula Wisnu merasa tak canggung dengan Shireen. "Karena sudah empat tahun kedekatannya, otomatis, kalau lagi enggak take, gue ngobrol sama Shireen. Enggak mungkin dong gue ngobrol sama tembok," selorohnya.

"Kalau orang bilang cocok, itu hanya chemistry yang gue bangun di sinetron," lanjut Wisnu.

Wisnu menegaskan bahwa ia tetap menaruh harapan apabila Adly dan Shireen bisa kembali berpacaran. "Tergantung mereka berdua. Kalau ada sesuatu yang bisa diperbaiki, mungkin saja mereka bisa balik," ujarnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com