Luna Minta Maaf ke Anji

Kompas.com - 13/07/2010, 17:57 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah seorang yang mengaku penggemar berat artis Luna Maya dan menamakan akun pribadi Twitter-nya "mela_lunatic" terlibat pertengkaran dengan vokalis band Drive, Anji, di Twitter. Lantaran hal itu, Luna meminta maaf kepada Anji.

Permintaan maaf Luna disampaikan kepada Anji lewat fasilitas Blackberry Messenger atau BBM. "Luna Maya sampai BBM-in gue. Ya, kurang lebih minta maaf-lah," kata Anji ketika dihubungi lewat telepon di Jakarta, Selasa (13/7/2010). Namun, Anji tak mau membeberkan isi BBM Luna tersebut.

Sebelumnya, mela_lunatic membalas tweet Anji dan menyebut bahwa anak Anji, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, anak haram. Hal itu menyulut kemarahan Anji. "Masalahnya, kalau saya yang dihina di Twitter, itu sudah biasa. Tapi, saya enggak terima kalau anak saya dibilang anak haram," ujarnya.

Lewat akun pribadi Twitter-nya, Anji mengancam akan melaporkan mela_lunatic ke polisi. Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Anji membenarkannya. Meskipun demikian, Anji mengaku belum akan menempuh jalur hukum. "Saya sudah menegur dia. Ya sudah, biarin saja dulu. Kalau dia ngocol lagi, baru (perkarakan hukum). Pengin sih, tapi takut nguras energi. Masih banyak yang lebih penting harus dikerjain," katanya. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.