Nindy Daur Ulang Lagu Anang

Kompas.com - 20/07/2010, 16:39 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Nindy kini sedang sibuk menyiapkan album barunya, Ia membocorkan, dalam album keduanya itu akan ada lagu daur ulang, dari lagu karya Anang Hermansyah, "Jatuh Cinta". 

"Kebetulan aku ambil recycle dari Anang, yang pernah dinyanyiin sama Shanti, judulnya 'Jatuh Cinta'," ucap Nindy di Jakarta, Selasa (20/7/2010). 

Tak hanya itu, Nindy juga akan mengikutkan beberapa pemusik ternama, Badai "Kerispatih" dan Dewiq, contohnya. Nindy optimistis, album pop itu mampu merebut hati masyarakat di tengah gempuran lagu-lagu pop Melayu.

Namun, Nindy belum mau menyebut lagu yang akan menjadi single pertama album itu. "Ini album pop, sebentar lagi selesai. Pemilihan single itu biasanya terakhir. Lagu tinggal beberapa lagi," tuturnya. (ANI)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X