Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katie Holmes Tanpa Rambut Bob

Kompas.com - 23/07/2010, 09:06 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Katie Holmes (31) tampil beda. Kali ini ia tak lagi muncul dengan rambutnya yang pendek dan bergaya bob, tetapi dengan rambut panjangnya yang agak ikal.

Penampilan barunya itu dia tunjukkan kala menghadiri premiere film terbarunya, The Extra Man, di New York, Amerika Serikat, awal pekan ini.

Istri aktor Tom Cruise ini selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk penampilan di karpet merah dan saat jalan-jalan di New York.

Kini, Holmes sedang sibuk dalam sebuah miniseri History Channel, The Kennedys. Holmes dipercaya memerankan tokoh Jacqueline Kennedy Onassis. "Saya merasa beruntung menjadi bagian dari miniseri ini dan mendapatkan peran tersebut," kata Holmes.

Ia bahkan terbang dengan helikopter dari tempat shooting The Kennedys di Toronto, Kanada, untuk mempromosikan film barunya, The Extra Man, di New York. Holmes menyebutkan bahwa helikopter itu diupayakan oleh Cruise.

"Suamiku yang mengusahakan helikopter itu supaya saya bisa datang ke New York. Upayanya benar-benar manis," kata bintang The Dawson’s Creek tersebut.

Kabar lain menyebutkan, Tom Cruise dan Katie Holmes membuat film dokumenter untuk acara reality show di televisi yang menyorot kehidupan pribadi mereka bersama anak mereka, Suri Cruise. (IMDB.COM/LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com