BERITA FOTO: Dewi Sandra hingga ESQI:EF di Pesta Majalah

Kompas.com - 28/07/2010, 13:42 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Empat majalah franchise dari AS, yang di Indonesia diterbitkan oleh Gramedia Majalah, telah diluncurkan. Majalah-majalah kelas menengah-atas itu adalah Fortune, InStyle, Martha Stewart Living, dan More. Sebuah pesta, dengan dress code Ray of Gold, digelar untuk meluncurkan majalah-majalah tersebut pada Sabtu (27/7/2010) malam di Grand Indonesia, Jakarta.

Sederet artis musik mengisi panggung-panggung dalam acara yang dipandu oleh duo presenter Caroline Zachrie dan Uli Herdinansyah itu. ESQI:EF (Syaharani and Queenfireworks) membawakan sejumlah lagu dari album baru mereka, Anytime, antara lain, "Sayang Sayang Sayang" dan "Mungkin". Audy tampil, dengan dukungan grup akustiknya, menyajikan beberapa lagu, termasuk hit mutakhirnya, "Lama-lama Aku Bosan". Tak tertinggal vokalis dan pianis Otti Jamalus, serta penyanyi Dewi Sandra, yang secara minus one membawakan antara lain lagu "I Love You"-nya dan didukung oleh beberapa penari latar. (ATI)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X