Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kangen Akting, Intan Pilih FTV

Kompas.com - 28/07/2010, 21:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Setelah disibukkan dengan dunia menyanyi, Intan Nuraini mengaku kangen untuk kembali ke dunia seni peran. Ia pun tak bisa menolak ketika tawaran untuk terlibat akting kembali datang kepadanya. 

"Biar bagaimanapun kan yang membawa aku ke entertainment kan akting. Sekarang udah kangen banget pengin akting lagi," kata Intan ditemui di Jakarta, Rabu (28/7/2010).

Karena itu, untuk mengobati rasa rindunya, Intan kini banyak menerima tawaran untuk bermain dalam FTV. Artis yang pernah bermain dalam sinetron Putri Cahaya ini mengaku kalau dia memang sengaja memilih menerima tawaran berakting dalam FTV ketimbang sinetron kejar tayang atau stripping. Pasalnya, FTV memiliki waktu yang tidak terikat sehingga masih bisa tetap aktif menyanyi.

"Alhamdulillah baru ada tawaran main film. Aku ambil FTV saja karena enggak terlalu mengikat banget waktunya, jadi masih bisa nyanyi," ujarnya.

Selain FTV, menurut Intan, dia juga akan bermain dalam film layar lebar dalam waktu dekat ini. Sayang, ia enggan membocorkan judul film yang akan dibintanginya itu. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com