Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Rindukan Sahur di Rumah

Kompas.com - 29/07/2010, 23:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron yang juga vokalis grup Bukan Bintang Biasa (BBB), Laudya Cynthia Bella berharap pada Ramadan tahun ini bisa menyempatkan diri untuk bersantap sahur di rumahnya.

Harapan itu beralasan, mengingat Ramadan tahun lalu Bella nyaris tak pernah merasakan sahur di rumahnya. "Tahun lalu aku enggak pernah sahur sama buka di rumah, selalu buka sama sahur di lokasi bareng sama kru," kata Bella saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2010).

Karena tak pernah merasakan sahur di rumah, tentu saja banyak hal yang terlewatkan. "Kebiasaan tidur, bangun dibangunin sama mamah terus makanan sudah disiapin, terus makan bareng deh," kenang Bella.

"Itu yang selalu bikin aku kangen banget karena dari (tahun) kemarin aku selalu sahur di lokasi (shooting)," keluhnya.

Karena itu pula, Bella berniat sedikit mengerem kegiatan shooting selama bulan puasa. "Aku kemarin baru selesai stripping sinetron aku 204 episode selama sembilan bulan di lokasi. Terus tadi aku ditawarin buat promo Ramadhan, tapi ya ampun badan aku tuh sudah enggak kuat banget," ungkapnya.

Karena alasa tersebut, Bella berniat menjadikan Ramadhan kali ini tak hanya untuk beribadah, tetapi sekaligus untuk sekadar beristirahat. "Aku butuh refreshing banget. Karena kemarin baru beres stripping terus harus stripping lagi kayaknya enggak dulu deh," tutup Bella. (FAN)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com