Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shanty Tanggap Ari Lasso untuk Pesta Rakyat

Kompas.com - 01/08/2010, 17:35 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.com -- Shanty dan suaminya, Sebastian Paredes, akan menggelar pesta rakyat, Minggu (1/8/2010) malam, untuk menebar kebahagiaan pernikahan mereka kepada masyarakat sekitar Sukabumi. Dalam pesta tersebut, Shanty akan menggandeng sesama penyanyi, Ari Lasso, untuk menggoyang Sukabumi. 

"Nanti juga ada pesta rakyat dengan mengundang Ari Lasso. Dia teman lama banget sejak masih jadi vokalis Dewa19. Dia yang pintar mengomandoi massa, dalam jumlah yang banyak," kata Shanty di Hotel Salabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu ini (1/8/2010). 

Shanty agaknya serius merancang pesta rakyat itu. Nantinya, para warga sekitar bisa hadir tanpa dipungut biaya sepeserpun. Padahal, perhelatan tersebut terbilang besar dengan panggung yang hampir menyerupai panggung festival musik Soundrenaline. "Panggungnya gede banget kayak panggung Soundrenaline. Ini untuk memberikan hiburan buat masyarakat Sukabumi. Siapa saja boleh datang," jelasnya. 

Dipilihnya Sukabumi bukan tanpa alasan. Shanty mengakui, dirinya memang sudah lama berangan-angan ingin menggelar hajatan pernikahan di kampung halamannya itu. "Saya dari dulu enggak suka kawinan di ballroom, orang datang lalu pulang. Saya penginnya yang akrab, sejuk. Dari dulu pengin kawin di kampung, bukan di Jakarta. Maklum, gadis kampung. Pokoknya, happy-happy di wedding kami," ujarnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com