Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sam Bimbo Berduet dengan Cucu

Kompas.com - 02/08/2010, 16:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-- Setelah sempat sukses menggandeng anak-anaknya, kini Muhammad Samsudin Hardjakusumah atau yang lebih dikenal dengan nama Sam Bimbo, mengajak cucunya, Razes, untuk berduet dalam single religinya, 'Assalamualaikum'. Single tersebut akan diluncurkannya, dalam waktu dekat ini.

"Sekarang saya lagi bikin single sama cucu saya, yang umurnya baru dua tahun. Itu teman duet termuda," kata Sam saat ditemui di Studio Loop, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2010).

Dituturkan Sam, Razes adalah putra dari anaknya yang ketiga, yakni pasangan Dhea dan Rifo. Di mata sang kakek, Razes terbilang cerdas. Meski baru berusia dua tahun namun bocah tersebut sudah mampu menghafal lirik-lirik lagu yang lumayan panjang.

"Anaknya cerdas, ibunya guru piano. Razes belum bisa membaca tapi menghafal lagu bisa. Padahal liriknya panjang-panjang," jelasnya.

Kecerdasan Razes juga terlihat saat proses shooting video klip single "Assalamualaikum". Mereka hanya membutuhkan waktu dua jam untuk shooting video klip, yang mengambil lokasi di masjid sekitar kediaman Sam itu.

"Cuma dua jam saja proses shooting-nya. Duetnya juga gampang sekali. Dia dikasih mic, begitu saya sudah mulai nyanyi, dia pengen nyanyi juga," ceritanya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com