Putus, Adly Fairuz-Shireen Tetap Mesra

Kompas.com - 02/08/2010, 22:41 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski hubungan cinta keduanya telah putus, namun Shireen Sungkar dan Adly Fairuz masih terlihat mesra. Saat ditemui di studio Penta SCTV, keduanya tampak sesekali saling bercanda. Adly mengaku, ini merupakan kali pertama mereka bertemu setelah putus, beberapa waktu yang lalu.

 

"Kita bercanda-bercanda saja, nggak ada kaku-kaku. Ini baru ketemu lagi setelah beberapa waktu lalu. Sudah lama sih," kata Adly saat ditemui di Studio Penta SCTV, Jakarta, Senin (2/8/2010).

Adly mengaku sejak putus dirinya jarang bertemu dengan Shireen. Padahal, ia terlibat dalam sinetron yang sama dengan adik Zaskia Sungkar itu. "Waktu shooting nggak pernah ketemu karena kan kita jarang satu scene," tambahnya.

Meski jarang bertemu, namun Fadly mengaku kalau mereka masih sering berkomunikasi lewat jejaring sosial twitter.  "Paling di luar kerjaan kita masih suka komunikasi lewat twitter bercanda-bercandaan saja, kayak gue bilang 'Kok makin gendut yaa' terus gue tambahin 'haa...haa...haaa'," ceritanya. (ANI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.