Sulit Cari Model, Video Klip Adly Molor

Kompas.com - 02/08/2010, 23:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Adly Fairuz sedang kebingungan mencari model video klip untuk single kedua grup bandnya, The Adlys yang berjudul "Terjadilah". Gara-gara belum menemukan model yang pas, mau tak mau berdampak pada terhambatnya proses shooting video klipnya.

"Jadi sekarang lagi pusing," keluh Adly di Jakarta, Senin (2/8/2010)

Ia menuturkan, lagu "Terjadilah" terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang menceritakan tentang putus cinta yang baru saja dialaminya bersama pesinetron dan penyanyi Shireen Sungkar.

 

"Gue ambil (judul) itu karena kita pasrah dengan apa yang terjadi. Kita enggak tahu ke depannya apa yang akan terjadi. Dan itu pengalaman pribadi gue," akunya.

Adly pun berjanji, single terbarunya itu akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. (ANI) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.