Liza Natalia Bikin Suami Menangis - Kompas.com

Liza Natalia Bikin Suami Menangis

Kompas.com - 04/08/2010, 14:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis dangdut Liza Natalia (34) melahirkan anak keduanya—berjenis kelamin laki-laki dengan panjang 48 sentimeter dan berat 3,29 kilogram—pada Senin (2/8/2010) pukul 07.33 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Ketika ia ditemui di kamar rawat inapnya, kebahagiaan terpancar dari istri Yusuf Kusno Putra ini walau ia terlihat masih lelah. 

"Alhamdulillah lancar. Prosesnya lebih cepat dari (kelahiran anak) yang pertama. Mungkin pengaruh senam juga karena selama hamil aku memang aktif banget. Sehari masuk rumah sakit, langsung keluar," papar Liza, Rabu (4/8/2010).

Oleh Liza dan suaminya, bayi mungil itu lantas diberi nama Kinggara Marqueyoz Sucahyo. 

Sehari sebelum melahirkan secara alami, pada Minggu (1/8/2010), Liza masih sempat jalan-jalan dengan suaminya. Waktu itu ia sempat merasa ada kontraksi, tetapi ia tidak begitu memperhatikan. Kemudian, baru Senin dini hari pukul 03.00 ia dilarikan ke rumah sakit.

"Ternyata itu sudah pembukaan empat. Selama proses melahirkan itu aku enggak kuat banget sampai-sampai suamiku nangis. Dia enggak tahan lihat aku meraung-raung. Pas bayi aku keluar, aku sudah lupa semuanya, termasuk rasa sakit," cerita Liza. 

Selama mengandung anak keduanya, Liza mengaku agak rewel. Ia sering merasa mual dan mengidam macam-macam. Beruntung, sang suami dengan setia menemani dan menuruti keinginannya. "Memang agak beda. Waktu Quennara (anak pertama Liza), aku enggak mual, enggak ngidam. Tapi, kalau ini, sejak pertama kali hamil sampai lima bulan itu mual, ngidam sampai macam-macam," ujarnya. (ANI)


EditorAti Kamil

Close Ads X