Sheila Marcia Digandeng Pepep ST12

Kompas.com - 05/08/2010, 19:45 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesinetron Sheila Marcia Joseph, yang sempat menyatakan undur diri dari dunia hiburan pascamelahirkan putri pertamanya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, kini menemukan gairahnya kembali. Sheila menyatakan siap kembali ke industri hiburan. 

"Suatu keajaiban, setelah semua yang telah aku lalui, Tuhan masih mengizinkan masuk lagi ke entertainment. Luar biasa, ini menandakan I'm back," ucap Sheila meluapkan kegembiraannya di sela shooting klip video lagu "Malaikat Kecilku" di Studio Sparc, Jakarta Timur, Kamis (5/8/2010). 

Sheila, yang mengandung di luar nikah hasil hubungannya dengan vokalis Anji "Drive", mengaku sempat hampir putus asa setelah kejadian yang membuatnya terpukul itu. "Sebenarnya aku kemarin tuh sudah pasrah saja, tapi toh jalannya ke sini lagi, ke sini lagi, gitu," ujar perempuan yang pernah menghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena kasus narkoba, ini. 

Sheila kembali ke industri hiburan, khususnya musik, setelah menerima tawaran menyanyikan single "Malaikat Kecilku", yang dicipta oleh drummer ST12, Pepep. "Ceritanya, waktu itu Mamaku ditelepon Pepep 'ST12', dua minggu setelah aku melahirkan Leticia. Pepep bilang, dia ada lagu. Kebetulan istrinya juga habis melahirkan, istrinya selalu bilang ke Pepep kalau lihat aku di infotainment, 'Wah ini lagunya cocok buat Sheila'," cerita Sheila. 

Tak perlu waktu lama bagi Sheila untuk menerima ajakan Pepep. Sheila langsung menyanggupinya. "Ya sudah, akhirnya kami ketemu. Aku dan Mama dengerin, sampai Mama nangis, benar-benar menyentuh. Setelah itu, kami cari label, dapatlah Trinity," sambung Sheila. 

Ungkap Sheila, ada satu alasan yang akhirnya membuat dirinya menyambut baik tawaran Pepep. "Ini lagu tentang ibu yang menunggu kelahiran anaknya, tak sabar menunggu datangnya sang waktu, untuk memulai sejarah baru. Dengan adanya anak, saya jadi ibu, dengan tanggungjawab yang besar pula," jelasnya. 

Dengan titik balik ini, Sheila optimistis akan menjadi seseorang yang baru. "Sekarang lebih termotivasi untuk bekerja, karena aku bisa kembali berkarya, membuktikan kepada orang-orang yang aku sayang bahwa Sheila sekarang Sheila yang lebih baik dan berkarya. Pokoknya, enggak mau bikin masalah kayak kemarin," ujarnya. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.