Manajar Luna Kenakan T-shirt Ariel

Kompas.com - 06/08/2010, 18:57 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer Luna Maya, Vitalia Ramona, menjenguk penyanyi Nazriel Irham alias Ariel, kekasih Luna, di tahanan Bareskrim Mabes Polri, Jumat (6/8/2010). Ketika mendatangi Mabes Polri, Vita, yang didampingi oleh beberapa temannya, tampak mengenakan t-shirt berwarna putih dengan foto wajah Ariel dan tulisan Freedom berwarna hitam.

Dengan bangga, Vita memamerkan t-shirt yang dikenakannya sebagai bentuk dukungannya terhadap Ariel itu. "Ya, kaos ini baru saja kami bikin," terang Vita di Mabes Polri, Jumat (6/8/2010). 

Kata Vita, ia dan rekan-rekannya telah memproduksi 200 t-shirt dalam rangka For... Free Ariel...!!, yang dihelat pada Selasa malam lalu (3/8/2010). Kini, semua t-shirt tersebut sudah habis karena dibagi-bagikan ke para artis musik dan orang-orang lain yang mendukung Ariel. 

"Kaos kami bikin 200 buah, memang sengaja kami bikin. Itu sudah habis semua dibagi-bagiin pas konser kemarin. Kami rencananya juga akan produksi lagi kaos ini," ujarnya. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.