Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 "Fashion Item" Wajib Jen Aniston

Kompas.com - 07/08/2010, 11:17 WIB

KOMPAS.com — Jennifer Aniston dikenal punya gaya klasik yang elegan. Tidak heran, hampir di segala suasana, dandanannya tak pernah gagal. Mau tampil kasual atau formal, ia selalu terlihat menarik. Padahal, modalnya hanya delapan item wajib ini. Bila Anda ingin meniru gayanya, maka fashion item berikut juga perlu Anda miliki.

"Classic blue jeans"
Tren skinny jeans, acid-washed jeans, atau jeans sobek-sobek boleh saja muncul. Namun, perempuan berusia 41 tahun ini tetap setia dengan jeans-nya yang berpotongan slim bootcut dengan warna biru klasik. Favoritnya adalah yang bermerek Degaine.

Jaket kulit
Perempuan tidak perlu anti terhadap jaket kulit yang kesannya macho, asalkan pilih yang modelnya ngepas di badan dan berpotongan rapi. Jaket kulit hitam ini tak hanya menemani suasana kasual yang dipakainya dengan jeans, tetapi juga dengan gaun hitam yang seksi.

"Little black dress"
Jennifer dikenal identik dengan little black dress. Dari yang model terusan berbahan kaus yang nyaman dipakai, hingga gaun hitam rancangan Valentino yang dikenakannya untuk menghadiri Golden Globe Awards lalu, hitam selalu menjadi pilihan. Pasalnya, warna ini memberi kesan klasik, tetapi juga bisa dikenakan kapan saja.

Sepatu bertali manik-manik
Untuk membalut tubuhnya yang kencang berkat latihan yoga, sering kali Jennifer bahkan tidak membutuhkan pakaian dengan desain yang luar biasa. Siluet yang simpel kerap jadi pilihannya. Namun, ia selalu menambahkan kesan glamor dengan aksesori yang mewah. Contohnya, sepatu bertali yang mengilap dengan batu-batuan ini.

"Wedges espadrille"
Sepatu bersol tebal dari espadrille menjadi pilihannya kala menghabiskan waktu di luar lokasi shooting dan karpet merah. Sepatu ini nyaman dipakai, tetapi tetap memberi kesan stylish. Favoritnya adalah wedges Alexa dari Stuart Weitzman.
     
Gaun malam
Siapa bilang untuk tampil keren harus menyiksa diri dengan gaun ketat atau terbuka, yang membuat pemakainya jadi susah bergerak atau repot menutupi bagian-bagian yang terlarang? Jennifer punya kemampuan menemukan gaun malam yang nyaman dipakai, tetapi dengan siluet ketat dan detail yang bisa memberi sentuhan yang sempurna untuk penampilannya.

"Sunglasses"
Lagi-lagi, Jennifer membuktikan bahwa dia tidak harus mengikuti tren untuk bisa tampil gaya. Seleb Hollywood boleh saja tergila-gila dengan oversized sunglasses, tetapi ia tetap setia dengan sunglasses dengan ukuran "standar". Kacamata yang bisa menonjolkan wajah ovalnya, tetapi tidak terkesan terlalu trendi. Sunglasses keluaran Tom Ford ini favoritnya.

"Maxidress"
Untuk menemaninya dalam cuaca yang panas, Jennifer cukup bermodal maxidress yang ringan dan terlihat chic. Baju maksi keluaran Calypso ini cukup dilengkapi dengan aksesori yang simpel, dan tentunya riapan rambutnya yang terkenal itu!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com