Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avril Lavigne Kecanduan "Eyeliner" Hitam

Kompas.com - 08/08/2010, 13:21 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Vokalis dan pencipta lagu Avril Lavigne terobsesi dengan eyeliner hitam dan mengaku bahwa ia tak bisa hidup tanpa produk kosmetik itu.

Lavigne memakai eyeliner setiap hari dan akan merasa bagai telanjang kalau tak memakainya. "Saya paling bergantung kepada eyeliner hitam. Ini sudah menjadi obsesi saya bertahun-tahun," ucap penyanyi lagu "Girlfriend" ini.

Lavigne juga mengaku bahwa gaya penampilannya telah berubah sejak ia pertama kali menjadi sorotan dalam industri musik delapan tahun lalu. Namun, sambungnya, ia tak menyesal dengan gaya pilihannya—termasuk rias matanya—itu.

"Saya merasa seperti gaya saya telah berkembang sejak saya berumur 17 tahun dan sekarang saya berusia 25 tahun. Saya sudah mengubah gaya fashion saya, yang mana itu normal untuk dilakukan. Tapi, saya menengok ke masa lalu dan melihat semua foto dan hal gila yang berbeda yang saya kenakan, dan mengenakan dasi dan celana pendek skater pada waktu itu keren," tutur sang perempuan yang baru-baru ini meluncurkan parfum pertamanya, Forbidden Rose, kepada StyleList.com. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com