Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben-Marshanda Tunangan

Kompas.com - 09/08/2010, 14:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan cinta antara artis Marshanda dan kekasihnya, Ben Kasyafani, memasuki babak yang lebih serius. Pasangan sejoli yang membintangi Sejuta Cinta Marshanda itu telah bertunangan.

Kabar ini diketahui dari akun pribadi Twitter milik Marshanda dan Ben. Dalam akun Ben, ia merilis foto-foto acara pertunangannya dengan Marshanda. "Alhamdulillah...1st step already done..can't wait for d'nxt step, love u so much @marshanda," begitu tulis jebolan MTV VJ Hunt itu yang juga mengunggah foto-fotonya pada Minggu (8/8/2010).

Dalam foto tersebut, Ben mengenakan baju koko berwarna putih dan kopiah. Baju Ben ini kompak dengan yang dikenakan oleh Marshanda, yakni baju muslim berwarna putih. Marshanda tampak cantik dengan kerudungnya yang juga berwarna putih.

Dalam akun Twitter-nya, Ben pun menerima ucapan selamat dari teman-teman dan fansnya, seperti Akufiza yang menulis, "Tahniah buat Ben Caca," tulisnya.

Demikian juga dengan Idaziz yang menulis, "Congrats! Semoga bahagia sampai ke syurga, Insya Allah," ujarnya. Ucapan lainnya datang dari Linliyana yang menulis, "Congrats Ben Caca semoga bahagia selalu," tuturnya.

Pada hari yang sama, Marshanda pun nge-tweet dan mengungkapkan rasa syukurnya atas pertunangannya. "Can't say how much i feel blessed to have u, and how much i love is unspeakable...alhamdulillahirabilalamin..Allah maha pemberi berkah..smoga kita selalu dijaga olehNya...amien.. Love u @benkasyafani," tulisnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com