Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Petualangan Cinta Robbie Williams

Kompas.com - 09/08/2010, 17:38 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Akhir petualangan asmara bintang pop kelahiran Inggris Robbie Williams berakhir sudah. Setelah sering gonta-ganti pasangan, Robbie pun melabuhkan hatinya kepada Ayda Field.

Sabtu (7/8/2010) bertempat di kawasan Los Angeles,  mantan personel grup band Take That itu secara resmi menikahi kekasihnya yang aktris asal Amerika itu.  

Kabar pernikahan diam-diam itu dibenarkan Murray Chalmers, juru bicara Williams. "Benar dia sudah menikah Sabtu kemarin di kediaman bersama mereka di Los Angeles," katanya.

Pernikahan Williams dengan bintang televisi Days of Our Lives, Back to You dan Studio 60 on the Sunset Strip hanya dihadiri beberapa orang terdekat saja.  

Pete Williams, ayah Robbie, tak bisa menutup kebahagiaannya atas pernikahan sang anak. "Akhirnya, Rob bisa bahagia. Itulah apa yang Anda inginkan untuk anak-anak Anda dan saya belum pernah melihat dia sebegitu bahagianya," ujar Pete Williams.   Di mata Pete, Ayda adalah sosok yang cocok untuk Robbie. “Ayda begitu cantik dan sangat menyenangkan dan penuh cinta. Dia sosok yang tepat buat dia (Robbie). Mereka mengambil langkah yang cerdas," katanya mengomentari perkawinan keduanya. (EH/ACE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com