Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liv Tyler Belajar Cantik dari Sang Ayah

Kompas.com - 10/08/2010, 08:29 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Liv Tyler (33) mendapat tips kecantikan dari ayahnya yang seorang penyanyi rock. Aktris yang merupakan anak vokalis Aerosmith, Steven Tyler, dengan model Bebe Buell ini mengatakan, ayahnya adalah guru kecantikannya yang selalu siap memberinya tips bermanfaat.

”Ayahku punya banyak tips kecantikan. Dialah yang mengajariku memakai parfum di pusar dan telapak kaki,” kata Tyler bangga.

Soal kerutan di wajah, Tyler juga bertanya kepada ayahnya yang kini berusia 62 tahun. ”Ayahku tidak melakukan apa-apa, tetapi masih terlihat menakjubkan. Dia tidak punya kerutan,” katanya lagi.

Meski cemas dengan kerutan, Liv Tyler berharap teknik air brushing dilarang karena merupakan manipulasi. ”Aku tahu seperti apa orang-orang itu. Aku melihat seperti apa foto mereka sebelum di-air brushed, lalu diriku sendiri dan banyak temanku yang lain. Setiap foto dimanipulasi, seperti menyamarkan pori-pori besar di wajahmu,” katanya.

Bagi bintang film Armageddon ini, ketidaksempurnaan tetap merupakan bagian dari kecantikan. ”Bagiku, ketidaksempurnaan dan cacat adalah suatu hal yang menarik. Aku menyukainya karena membuat orang menjadi tidak sama,” kata Tyler yang juga main di The Incredible Hulk dan The Lord of the Rings ini. (Contactmusic.com/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com