Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben: Itu Hanya Perkenalan Keluarga Besar

Kompas.com - 10/08/2010, 14:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ben Kasyafani dan Marshanda (Caca) dikabarkan sudah bertunangan, pada Minggu (8/8/2010) malam. Saat ditemui di Yayasan Daarul Aitam, Selasa ini (10/8/2010), Ben menampik kabar tersebut.

Menurut Ben, acara yang digelar di kediaman Caca itu hanya pertemuan keluarga besar saja. "Keluarga besar kami tidak menganut tunangan. Kami kemarin perkenalan keluarga besar agar semakin dekat," aku Ben di sela perayaan ulang tahun Marshanda di Jakarta, Selasa ini.

Menurut VJ yang main bersama Caca dalam sinetron seri Sejuta Cinta Marshanda itu lagi, pertemuan tersebut sekaligus untuk menunjukkan keseriusan hubungannya dengan Marshanda kepada keluarga besar kedua pihak. "Kami ingin menunjukkan kepada keluarga kalau kami ingin serius. Pokoknya, one step lah. Istilahnya keluarga besarku sowan ke keluarga besar Caca, biar kalau nanti ketemu sudah enggak kaku lagi," tuturnya. 

Akunya pula, dalam pertemuan tersebut dibahas hubungannya dengan Caca secara lebih serius. Namun, ketika ditanya soal waktu pernikahan mereka nantinya, Ben mengatakan bahwa mereka belum menetapkannya. "Belumlah. Belum dibicarakan juga itu," ujarnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com