Ben: Itu Hanya Perkenalan Keluarga Besar

Kompas.com - 10/08/2010, 14:03 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ben Kasyafani dan Marshanda (Caca) dikabarkan sudah bertunangan, pada Minggu (8/8/2010) malam. Saat ditemui di Yayasan Daarul Aitam, Selasa ini (10/8/2010), Ben menampik kabar tersebut.

Menurut Ben, acara yang digelar di kediaman Caca itu hanya pertemuan keluarga besar saja. "Keluarga besar kami tidak menganut tunangan. Kami kemarin perkenalan keluarga besar agar semakin dekat," aku Ben di sela perayaan ulang tahun Marshanda di Jakarta, Selasa ini.

Menurut VJ yang main bersama Caca dalam sinetron seri Sejuta Cinta Marshanda itu lagi, pertemuan tersebut sekaligus untuk menunjukkan keseriusan hubungannya dengan Marshanda kepada keluarga besar kedua pihak. "Kami ingin menunjukkan kepada keluarga kalau kami ingin serius. Pokoknya, one step lah. Istilahnya keluarga besarku sowan ke keluarga besar Caca, biar kalau nanti ketemu sudah enggak kaku lagi," tuturnya. 

Akunya pula, dalam pertemuan tersebut dibahas hubungannya dengan Caca secara lebih serius. Namun, ketika ditanya soal waktu pernikahan mereka nantinya, Ben mengatakan bahwa mereka belum menetapkannya. "Belumlah. Belum dibicarakan juga itu," ujarnya. (ANI)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X