Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Kebanjiran Berkah

Kompas.com - 10/08/2010, 14:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bulan Ramadhan tahun ini membawa banyak berkah bagi penyanyi dan bintang sinetron Marshanda. Betapa tidak, artis yang akrab disapa Caca itu, mulai terjun lagi ke dunia sinetron. Belum lagi, hubungannya dengan sang kekasih, Ben Kasyafani juga semakin mantap. Minggu (8/8/2010) lalu, kedua keluarga besarnya menggelar acara pertemuan untuk membicarakan hubungan lebih lanjut keduanya. 

Nah, kebahagian Caca kian bertambah lengkap ketika ia masih bisa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada Selasa (10/8/2010), tepat sehari sebelum memasuki bulan puasa.

 

Saat ditemui di Yayasan Daarul Aitam, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Caca tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia terus mengembangkan senyumnya. 

Caca mengaku, ulang tahun kali ini dirinya lebih diberi ketenangan batin dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. "Lebih dewasa dari remaja, mengenal lebih baik diri sendiri, jadi sekarang mengenali kekurangan. Hidup jadi lebih tenang lebih santai. Aku merasa lebih tentram saja sekarang, nggak ngoyo," aku Caca di sela-sela perayaan ulang tahunnya, Selasa (10/8/2010).

 

Diakuinya, tahun ini adalah pertama kali dirinya berulang tahun tepat menjelang bulan puasa. Tak ayal, pemeran Lala dalam sinetron Bidadari itu merasa sangat bersyukur. Ia berharap puasannya nanti juga bisa jauh lebih khusyuk. "Aku bersyukur saja. Mudah-mudahan puasa bisa lebih baik ibadahnya," tandasnya. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com