Marshanda Kebanjiran Berkah

Kompas.com - 10/08/2010, 14:26 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bulan Ramadhan tahun ini membawa banyak berkah bagi penyanyi dan bintang sinetron Marshanda. Betapa tidak, artis yang akrab disapa Caca itu, mulai terjun lagi ke dunia sinetron. Belum lagi, hubungannya dengan sang kekasih, Ben Kasyafani juga semakin mantap. Minggu (8/8/2010) lalu, kedua keluarga besarnya menggelar acara pertemuan untuk membicarakan hubungan lebih lanjut keduanya. 

Nah, kebahagian Caca kian bertambah lengkap ketika ia masih bisa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada Selasa (10/8/2010), tepat sehari sebelum memasuki bulan puasa.

 

Saat ditemui di Yayasan Daarul Aitam, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Caca tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia terus mengembangkan senyumnya. 

Caca mengaku, ulang tahun kali ini dirinya lebih diberi ketenangan batin dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. "Lebih dewasa dari remaja, mengenal lebih baik diri sendiri, jadi sekarang mengenali kekurangan. Hidup jadi lebih tenang lebih santai. Aku merasa lebih tentram saja sekarang, nggak ngoyo," aku Caca di sela-sela perayaan ulang tahunnya, Selasa (10/8/2010).

 

Diakuinya, tahun ini adalah pertama kali dirinya berulang tahun tepat menjelang bulan puasa. Tak ayal, pemeran Lala dalam sinetron Bidadari itu merasa sangat bersyukur. Ia berharap puasannya nanti juga bisa jauh lebih khusyuk. "Aku bersyukur saja. Mudah-mudahan puasa bisa lebih baik ibadahnya," tandasnya. (ANI)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X