Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Tak Pikirkan Ketenaran Lagi

Kompas.com - 10/08/2010, 18:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bisa kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air setelah tersandung berbagai kasus dari mulai narkoba hingga melahirkan seorang anak di luar pernikahan dengan vokalis Anji "Drive", bagi pesinetron dan penyanyi Sheila Marcia Joseph merupakan anugerah.

"Aku bersyukur bisa dikasih kesempatan kedua. Aku enjoy aja saat ini," kata Sheila saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/8/2010).

Diakui Sheila saat ini, ia hanya ingin memperbaiki diri dan sebisa mungkin tidak mengulangi kesalahan untuk kesekian kalinya. Buat dia, cita kebintangannya sebagai selebriti bukan lagi prioritas utama.  Sheila mengaku lebih memilih menghabiskan waktunya untuk membesarkan putri semata wayangnya, Leticia Agracia Joseph. 

"Yang jelas aku lebih milih-milih yang mana aku bisa bagi waktunya sama Ticia. Aku harus merawat dia juga karena aku sekarang Sheila Marcia ibunya dia," jelas Sheila.

Sheila, yang baru ini terlibat dalam pementasan drama musikal Diana, hanya bersyukur dengan segala yang bisa didapatnya saat ini. "Iya, yang pasti aku bersyukur dengan apa yang aku dapatkan sekarang, yang pasti aku akan lebih termotivasi," tutup Sheila. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com