Sheila Marcia Dewasa karena Naluri

Kompas.com - 10/08/2010, 21:10 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Seiring perkembangan Leticia Agraciana Joseph yang menginjak usia lima bulan, sebagai ibu, Sheila Marcia mengaku bahwa naluri keibuannya membuatnya dewasa.

"Perubahan punya anak aku rasakan. Tapi, kalau perubahan dalam diriku, itu orang-orang yang lebih ngerasain. Kata mereka, aku lebih sabar dan bisa kontrol emosi," tutur pesinetron yang juga vokalis ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/8/2010). 

Bagi Sheila yang memberi vokalis Anji "Drive" seorang keturunan, berubah menjadi perempuan dewasa merupakan pilihan pasti. "Karena, jangan sampai sudah punya anak, terus aku yang gimana-gimana. Mama juga sering bilang, aku beda. Padahal, aku masih Sheila, yang manja sama Mama. Tapi, mungkin karena naluri keibuan saja," tuturnya lagi.

Menoleh ke belakang, Sheila tak menampik bahwa kira-kira tujuh bulan yang lalu ia cenderung tidak bisa mengendalikan emosi. "Pada saat itu kondisi psikologisku lagi up and down. Menurut aku, itu wajar. Kemarin aku sempat menenangkan diri. Aku butuh break menenangkan hati. Sekarang aku sudah tenang dan emosi juga sudah bisa aku kontrol," ucapnya. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.