Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Perempuan "Hot" Idaman Justin Bieber

Kompas.com - 13/08/2010, 14:24 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Meski baru 16 tahun namun Justin Bieber, penyanyi sensasional yang kini jadi pembicaraan publik dunia itu, punya selera tinggi soal tipe perempuan yang diidam-idamkannya.  

Lihat saja, setelah secara terbuka mengutarakan dirinya menaksir sosialita Kim Kardashian, kini ada dua perempuan yang tak kalah menggoda juga ditaksir pelantun "Baby" itu.  Siapakah mereka? Cheryl Cole dan Katy Perry.

Kepada The Sun, Bieber mengatakan keduanya adalah perempuan yang paling sempurna untuk diajak kencan. "Andai saja umur aku beberapa tahun lebih tua dari sekarang, aku akan mengencani mereka. Jika saja keduanya dipadukan, tentu hasilnya adalah perempuan yang hot," beber Bieber.

Saat ini, harapan Bieber tentu saja ingin ketemu keduanya dan mengajak 'kencan' bersama. "Aku ingin mengundang mereka makan malam. Mungkin  mereka bisa mengajari aku dan memberi tahu jurus jitu macam apa untuk meluluhkan hati perempuan seperti mereka.  Itu saja sudah mengagumkan," katanya.

Meski sudah cukup tenar, Bieber mengaku saat ini dirinya masih sendiri. Makanya, ia ingin sekali bisa menemukan perempuan yang sebaya, yang mirip kedua bintang tersebut. "Aku ingin versi muda mereka. Saat ini aku masih sendiri tapi bukan berarti aku tak sungguh-sungguh mencarinya. Masalahnya adalah ketika aku bertemu dengan seorang gadis, aku tidak tahu apakah dia suka aku atau tidak," katanya. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com