Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teri Hatcher Buktikan Bebas Botoks

Kompas.com - 14/08/2010, 12:04 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Teri Hatcher, yang bermain dalam serial televisi The Desperate Housewives, menerbitkan beberapa potretnya yang menunjukkan kerutan di wajahnya. Serangkaian fotonya itu disebarkan lewat internet. Ini untuk membuktikan bahwa dia bebas dari botoks.

Hal itu tampaknya dilakukan Hatcher untuk ”menjawab” perkiraan orang bahwa dia memakai botoks guna mempertahankan kemulusan wajahnya.

Lewat jejaring sosial Facebook, perempuan kelahiran Palo Alto, California, Amerika Serikat, 8 Desember 1964, ini memublikasikan sembilan fotonya dengan wajah tanpa riasan.

Hatcher berpose dengan tubuh tertutup handuk besar, wajah tanpa riasan, dan rambut yang masih basah. Lewat foto-foto itu ia ingin menunjukkan bahwa dirinya tetap bahagia meski garis-garis kerutan tampak di wajahnya.

”Banyak komentar muncul tentang wajah saya, ada yang mengatakan suka, tetapi tak sedikit yang benci melihat kerutan itu,” tulis Hatcher.

Apa pun komentar orang, ia rupanya teguh tak ingin memakai botoks. ”Inilah wajah saya, tak ada operasi, tak ada botoks. Saya tak peduli apa pun yang dikatakan orang,” katanya.

Dia tampaknya yakin, pada setiap tahapan usia perempuan memiliki kecantikannya sendiri. ”Menerima diri apa adanya akan membuat semuanya lebih mudah,” katanya. (WENN/CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com