Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Bunton Tak Mau Ngoyo

Kompas.com - 15/08/2010, 16:10 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Mantan personel grup vokal Spice Girls Emma Bunton tak percaya kepada diet ketat dan olahraga berat untuk menjaga bentuk dan ukuran badannya. Ia hanya mengonsumsi makanan dan minuman sehat serta berolahraga teratur.

Bunton, yang telah dikenal dengan tubuh sintalnya, mengaku bahwa ia akhirnya amat senang akan badannya sekarang dan mengatakan bahwa ia bersikap realistis saja, tidak ngoyo, terhadap santapan dan olahraga. "Saya sekarang sangat bahagia dengan tubuh saya. Saya berolahraga tiga kali seminggu. Saya lari atau membawa jalan anjing-anjing kami--dan saya menikmatinya. Itu soal keseimbangan--menjadi sehat tapi tak membiarkannya mengatur hidup anda," ucapnya.

Sesudah melahirkan putranya, Beau, pada Agustus 2007,  Emma mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu untuk kembali ke berat badannya sebelum hamil, karena ia tahu itu merupakan cara terbaiknya menjaga bentuk dan ukuran tubuhnya. "Saya pergi ke gym tiga kali seminggu, bukan tujuh kali--terpaku pada sebuah treadmill selama berjam-jam, sangatlah bodoh. Saya memakan porsi yang lebih kecil dan ngemil buah-buahan," terangnya soal kiatnya. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com