Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicole Richie: Pastikan Pakaian Anda Aman!

Kompas.com - 16/08/2010, 17:43 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Sosialita Nicole Richie (28) memiliki cara jitu untuk memastikan bahwa busana yang dikenakannya tak akan mendatangkan masalah baginya pada acara yang akan dihadirinya. Ia menguji keamanan pakaiannya dengan bergoyang enerjik di depan cermin di rumahnya, sebelum ia berangkat ke tempat tujuan.

"Ketika Anda akan keluar rumah dan sudah mengenakan busana Anda, Anda harus memeriksa bahwa segalanya melekat dengan aman dengan cara menari di depan cermin," katanya.

Richie—yang punya dua anak, Harlow (2) dan Sparrow (11 bulan), dari tunangannya, Joel Madden—juga mengatakan bahwa ia bangga akan penampilannya, mengusahakan yang terbaik untuk itu, dan mendorong para perempuan lain untuk melakukan hal yang sama.     

Berbicara soal pakaian berlabel Winter Kate keluarannya, sang perancang fashion mengatakan, "Saya cenderung berdandan lebih elegan dibandingkan dengan kebanyakan perempuan lain."

Lanjut Richie, "Saya tahu itu merupakan sebuah perjuangan besar bagi banyak perempuan untuk berdandan, terutama sekarang para perempuan bekerja, karena itu bisa menjadi tak nyaman." Tambahnya, "Jadi, penting bagi saya dengan peran saya untuk membuat busana yang lebih keren, tapi mudah dikenakan. Dan, itu soal bahan pakaian." (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com