Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Glee Dibikin Komik

Kompas.com - 18/08/2010, 15:55 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kabar menarik buat para penggemar tayangan Glee.  Kisah para bintangnya akan dibuatkan dalam bentuk komik  di mana kisahnya sendiri akan diambil dari kehidupan nyata para pemainnya.

Eksekutif Bluewater Production membenarkan kabar itu. Pihaknya mengklaim tengah menyiapkan komik bertajuk "Fame: The Cast of Glee", yang rencananya akan dirilis  pada November mendatang.

Komik tersebut akan berisi 32 halaman yang akan mendokumentasikan perjalanan karier dari Lea Michele, Jane Lynch, dan Matthew Morrison.

Anggota "Glee" yang lain seperti Cory Monteith dan Chris Colfer serta pencipta "Glee" Ryan Murphy juga akan menjadi tokoh di dalam komik tersebut.

Untuk penggarapannya komik Glee telah dipercayakan kepada Cameron Cooke. Kepada Washington Post, dia mengaku telah merampungkan proyek tersebut.  "Menjadi pengegmar dari Ryan Murphy membuat pekerjaan ini menjadi lebih mudah. Ini akan memudahkan kita untuk melihat mengapa sangat menyukai acara ini. Ini adalah fenomena," katanya.

Sebelumnya, Bluewater telah memproduksi sebuah komik tentang ikon pop culture, Lady Gaga, dan Bintang dari "Twilight", Robert Pattinson. (starpulse/M10-10/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com