Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aniston Andalkan Sabun Padat

Kompas.com - 19/08/2010, 12:55 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Jennifer Aniston (41) sudah jadi bintang Hollywood. Tapi, ia tetap menggunakan produk-produk kecantikan yang ia pakai sejak ia belum terkenal. Dengan demikian, dalam satu bulan ia hanya mengeluarkan 30 dollar AS untuk perawatan mukanya.

Aktris film Switch ini, yang menjalani yoga dan senam Pilates, mengatakan bahwa ia mengandalkan sabun padat Neutrogena untuk menjaga wajahnya awet muda. Ia menggunakan sabun tersebut sejak duduk di SMA. Jenis-jenis pilihannya dari merk itu adalah peach soap dan cream soap.   

Seorang teman Aniston mengungkapkan, Aniston tak mengubah perawatan mukanya meskipun sudah menjadi seorang bintang Hollywood. "Ia memakai merk sehari-hari yang sama yang ia gunakan ketika sedang merintis menjadi aktris dan, walaupun ia merupakan salah satu yang tercantik di Hollywood, perawatannya hanya 30 dollar AS dalam sebulan," tutur si teman kepada surat kabar Daily Express.  

Aniston, yang bulan lalu meluncurkan parfum atas nama dirinya di pusat perbelanjaan eksklusif Harrods di London, juga menyukai krim dan lotion Cetaphil, yang berharga relatif murah.

Telah diungkapkan pula, Aniston memilih untuk membentuk alis matanya sendiri. "Ia ahli dalam mengerjakan itu, sehingga ia tidak perlu lagi pergi ke salon untuk waxing dan mencabut bulu. Jen bisa membeli krim muka dan produk kecantikan yang mewah, tapi ia tak menambah uang sepeserpun untuk kosmetik," tutur temannya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com