Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Knowles Tampil Liar dan Seksi

Kompas.com - 20/08/2010, 09:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah membuat sejarah baru pada Grammy Awards ke-52 awal tahun 2010 dengan menyabet enam penghargaan, penyanyi Beyonce Knowles (28) sibuk mempromosikan bisnis garmennya.

Penyanyi lagu ”Halo” ini bekerja sama dengan ibunya meluncurkan koleksi fashion terbaru mereka berlabel Dereon. Nama Dereon ini merupakan nama dari neneknya, Agnez Dereon.

Namun, dalam foto untuk promosi koleksi busana miliknya itu, Beyonce menunjukkan sisi liarnya.

Dengan riasan wajah yang dramatik, lengkap dengan wig (rambut palsu) warna pirang, Beyonce nyaris tak bisa dikenali. Gambar yang sangat provokatif itu diambil oleh fotografer kenamaan Tony Duran. Penata gayanya adalah ibunya sendiri.

”Beyonce ingin tampil sangat menggoda untuk mempromosikan koleksi busananya. Dia ingin tampak sedikit liar dan tampil seksi,” ujar seorang sumber.

Dalam fotonya itu, Beyonce tampak seperti gadis di tahun 1960-an yang berpose di atas sebuah sepeda motor bergaya futuristik. Penyanyi ini rupanya berbakat jadi model, ia berusaha mempromosikan busana koleksinya dalam fotonya tersebut.

Lewat penampilannya yang seksi itu, kita bisa melihat serangkaian tato yang menghias tubuhnya, antara lain tato laba-laba berukuran besar di paha kirinya. (contactmusic.com/LOK)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com