Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramadhan, Anang Masih Larang KD Bertemu Anak-anaknya

Kompas.com - 23/08/2010, 00:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Diva pop Tanah Air Krisdayanti atau KD harus menjalani bulan Ramadhan tahun ini sendiri, tanpa ditemani oleh kedua anaknya, Titania Aurelie Nurhemansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Menurut pengacara sekaligus sahabat KD, Elsie Lontoh, SH, sang mantan suami, Anang Hermansyah, melarang KD untuk bertemu dengan kedua anaknya itu, yang kini berada di bawah pengasuhan teman duet penyanyi Syahrini tersebut. Itu dilakukan oleh Anang sesudah kejadian KD berciuman di depan pers dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, beberapa waktu yang lalu. "Kemarin saat peristiwa ciuman itu, Anang sempat bilang jangan ketemu dulu. Tapi, sekarang saya belum nanya anak-anak lagi. Tapi, sebelumnya mereka pernah bilang, bapaknya melarang sampai Hari Raya (Lebaran)," kata Elsie ketika ditelepon.

Menurut Elsie lagi, hubungan KD dengan Anang belum membaik sejak perceraian mereka satu tahun yang lalu. Mereka tak pernah lagi bertemu meskipun untuk berurusan mengenai anak-anak mereka. Jika membicarakan anak-anak tersebut, mereka menggunakan perantara, yakni Elsie.

Diakui Elsie, Anang tidak mau bertemu lagi dengan pelantun tembang "Mencintaimu" itu. "Memang saat cerai sampai sekarang belum ketemu Mas Anang karena Mas Anang belum mau ketemu, kalau KD-nya kan mau saja, dia sih bablas saja," tutur Elsie. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com