Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila On 7 Garap Ulang Lagu AT Mahmud

Kompas.com - 23/08/2010, 14:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Sheila On 7 tak lama lagi akan merilis album baru mereka. Ke dalam album ketujuh itu  Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bas), dan Brian (drum) akan memasukkan sebuah lagu karya pencipta lagu anak (mendiang) AT Mahmud.

"Ada lagunya AT Mahmud. Itu sebenarnya permintaan dari label (perusahaan rekaman) yang pengin bikin tribute to AT Mahmud. Tapi, judul lagunya masih dirahasiakan," terang Adam usai mengisi acara musik televisi Dahsyat di Jakarta, Senin (23/8/2010).

Mendapat kesempatan memasukkan salah satu lagu karya AT Mahmud, Sheila On 7 mengaku bangga. "Pencipta lagu anak sekarang belum bisa menandingi AT Mahmud atau Ibu Kasur. Mencipta lagu anak sebetulnya enteng, tapi maknanya dalam. Ini suatu kebanggaan buat Sheila On 7 untuk membawakan lagu AT Mahmud," kata Adam.

Menurut Duta, lagu ciptaan AT Mahmud yang akan menjadi bagian dari album baru Sheila on 7 akan mereka sesuaikan dengan warna musik mereka. "Masih kental sekali dengan unsur pop Sheila. Materinya sih sudah siap sebenarnya. Cuma, karena belum semua di-take (direkam), kami juga belum tahu nanti akan seperti apa," tuturnya. 

Sheila on 7 berharap, album baru itu akan segera selesai dan dirilis. "Sejauh ini album sudah sampai proses penyelesaian. Judulnya belum tahu. Cuma, single 'Hari Bersamamu' sudah dirilis dari bulan Mei. Mudah-mudahan dekat-dekat ini lah (album) bisa dirilis," ujar Duta. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com