Sheila On 7 Garap Ulang Lagu AT Mahmud

Kompas.com - 23/08/2010, 14:15 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Sheila On 7 tak lama lagi akan merilis album baru mereka. Ke dalam album ketujuh itu  Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bas), dan Brian (drum) akan memasukkan sebuah lagu karya pencipta lagu anak (mendiang) AT Mahmud.

"Ada lagunya AT Mahmud. Itu sebenarnya permintaan dari label (perusahaan rekaman) yang pengin bikin tribute to AT Mahmud. Tapi, judul lagunya masih dirahasiakan," terang Adam usai mengisi acara musik televisi Dahsyat di Jakarta, Senin (23/8/2010).

Mendapat kesempatan memasukkan salah satu lagu karya AT Mahmud, Sheila On 7 mengaku bangga. "Pencipta lagu anak sekarang belum bisa menandingi AT Mahmud atau Ibu Kasur. Mencipta lagu anak sebetulnya enteng, tapi maknanya dalam. Ini suatu kebanggaan buat Sheila On 7 untuk membawakan lagu AT Mahmud," kata Adam.

Menurut Duta, lagu ciptaan AT Mahmud yang akan menjadi bagian dari album baru Sheila on 7 akan mereka sesuaikan dengan warna musik mereka. "Masih kental sekali dengan unsur pop Sheila. Materinya sih sudah siap sebenarnya. Cuma, karena belum semua di-take (direkam), kami juga belum tahu nanti akan seperti apa," tuturnya. 

Sheila on 7 berharap, album baru itu akan segera selesai dan dirilis. "Sejauh ini album sudah sampai proses penyelesaian. Judulnya belum tahu. Cuma, single 'Hari Bersamamu' sudah dirilis dari bulan Mei. Mudah-mudahan dekat-dekat ini lah (album) bisa dirilis," ujar Duta. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.