Nindy-Qibil Kurangi Pertemuan

Kompas.com - 24/08/2010, 19:28 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter, pemain film, dan vokalis Anindia Yandirest Ayunda alias Nindy mengaku mengurangi frekuensi pertemuannya dengan gitaris Qibil "The Changcuters". Alasannya, ia ingin memusatkan dirinya kepada ibadah selama bulan Ramadhan.

"Pacarannya yang pasti jadi jarang ketemu. Tapi, sebenarnya bukan bulan puasa aja, karena aku enggak mengharuskan setiap malam Minggu ketemu. Tapi, karena sekarang bulan puasa, jadi fokus dulu buat ibadah," jelas Nindy ketika ditemui di Jakarta, Selasa (24/8/2010).

Mengurangi pertemuan bukan berarti Nindy mengurangi komunikasinya dengan Qibil. "Yang penting, tetap telepon-teleponan. Terus, kan kami masih ada kegiatan bareng, kayak buka puasa bareng," ungkap Nindy.

Namun, jika memiliki waktu luang, Nindy justru memanfaatkannya untuk beristirahat dibandingkan untuk sengaja bertemu dengan Qibil. "Kalau bulan puasa kayak gini kan kualitas tubuh menurun, aku jadi lebih menghargai untuk istirahat aja," katanya. (FAN)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X