Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Jane Shalimar Jadi Penakut

Kompas.com - 26/08/2010, 16:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sesudah pemain sinetron Jane Shalimar mengalami tindak kekerasan beberapa bulan silam, Zarno, anak lelaki hasil pernikahan Jane dengan mantan suaminya, Vebryanto Kusuma Jahja, sempat menderita trauma. Zarno hingga kini masih takut terhadap orang-orang yang tidak dia kenal.

"Traumanya dua bulan pascakejadian, tapi sampai sekarang dia takut enggak mau dideketin sama orang asing," keluh Jane ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2010).

Selain trauma, menurut Jane, putranya itu juga bisa merasakan kepedihan yang dialami oleh Jane saat ini ketika harus berurusan dengan hukum di pengadilan. "Dia pasti tahu dan rasain apa yang aku rasain. Aku lakuin ini buat dia," kata Jane.

Meskipun pahit, Jane berupaya mengambil hikmah dari peristiwa tersebut. "Pembelajaran biar dikasih kesabaran dan dikasih kekuatan karena ini cobaan. Dan, pastinya, hubunganku dengan anakku makin solid. Walaupun umurnya lima tahun, aku juga suka ceritain," aku Jane.

Ada komunikasi ke mantan suami? "Enggak komunikasi dan enggak penting juga ada komunikasi. Benar-benar sekarang konsultasi sama pengacara aja," pungkas Jane. (FAN) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com