Olivia-Afgan Emoh Jadian

Kompas.com - 27/08/2010, 16:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Hingga saat ini, aktris muda Olivia Lubis Jensen ternyata belum benar-benar memutuskan untuk menjalin cinta dengan vokalis bersuara merdu, Afgan Syahreza. Pasalnya, Olivia mengaku nyaman menjalin hubungan tanpa status (HTS).

"Bukannya enggak mau, tapi kalau cocoknya (HTS) begini ya mau diapain. Yang penting jalanin dengan baik saja," kata Olivia saat ditemui di Studio AD Global TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2010) malam.

Meskipun pendekatan cinta sudah dilakukan Olivia dan Afgan, tetapi tetap saja hubungan berpacaran belum benar-benar terjadi di antara keduanya. "Kayaknya gue sudah kenal lama, penjajakan sudah pas di film itu (Cinta 2 Hati). Tapi emang dasarnya kita berdua nyamannya begini," beber Olivia.

Kok begitu? "Ya, soalnya ada sisi dia (Afgan) yang cocok jadi cowok gue, tapi dia juga cocok jadi teman gue. Jadi, gimana dong?" imbuh Olivia kebingungan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.