Mimpi Kiamat, Marshanda Berjilbab

Kompas.com - 28/08/2010, 05:05 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Lima hari berturut-turut bermimpi tentang hari kiamat, Marshanda merasa takut dan kemudian memutuskan untuk mengenakan jilbab.

"Sebenarnya aku memang mimpi, tapi aku enggak tahu ada hubungannya apa enggak karena aku sempat mimpi lima hari berturut-turut, itu mimpi kiamat, kayak film Armageddon itu, dan aku takut banget," kisah Marshanda ketika hadir dalam acara santunan untuk anak yatim piatu di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2010).

Dara yang akrab disapa Caca ini pada mulanya belum konsisten menutup auratnya dengan jilbab. "Aku sempat latihan pakai jilbab ke mal, tapi saat itu aku belum konsisten. Pas 12 Juni (2010) itu (setelah bermimpi), aku semakin menyadari, mataku dibuka banget untuk bersyukur atas yang diberikan Allah, besar banget cinta Allah yang dikasih," ujar Chacha. "Besoknya aku pakai jilbab dan sampai sekarang alhamdulillah," sambungnya.

Atas keputusan menutup auratnya itu, kekasih pembawa acara Ben Kasyafani ini juga akan lebih selektif lagi menerima tawaran berakting dalam sinetron. "Insya Allah setiap ada sinetron aku mau tetap pakai jilbab. Kalau harus melepas, aku enggak mau," katanya lagi.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X