Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mimpi Kiamat, Marshanda Berjilbab

Kompas.com - 28/08/2010, 05:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lima hari berturut-turut bermimpi tentang hari kiamat, Marshanda merasa takut dan kemudian memutuskan untuk mengenakan jilbab.

"Sebenarnya aku memang mimpi, tapi aku enggak tahu ada hubungannya apa enggak karena aku sempat mimpi lima hari berturut-turut, itu mimpi kiamat, kayak film Armageddon itu, dan aku takut banget," kisah Marshanda ketika hadir dalam acara santunan untuk anak yatim piatu di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2010).

Dara yang akrab disapa Caca ini pada mulanya belum konsisten menutup auratnya dengan jilbab. "Aku sempat latihan pakai jilbab ke mal, tapi saat itu aku belum konsisten. Pas 12 Juni (2010) itu (setelah bermimpi), aku semakin menyadari, mataku dibuka banget untuk bersyukur atas yang diberikan Allah, besar banget cinta Allah yang dikasih," ujar Chacha. "Besoknya aku pakai jilbab dan sampai sekarang alhamdulillah," sambungnya.

Atas keputusan menutup auratnya itu, kekasih pembawa acara Ben Kasyafani ini juga akan lebih selektif lagi menerima tawaran berakting dalam sinetron. "Insya Allah setiap ada sinetron aku mau tetap pakai jilbab. Kalau harus melepas, aku enggak mau," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com