Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nungki "Shooting" Tanpa Lawan main

Kompas.com - 29/08/2010, 13:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belakangan ini penari dan bintang film Nungki Kusumastuti (52) sedang sibuk kejar tayang. Gara-gara ikut bermain dalam sinetron Sinar tayangan SCTV sejak Mei 2010 lalu, keseharian dosen Institut Kesenian Jakarta (IKJ) itu seperti berkejar-kejaran.

Sabtu (28/8) ia seperti berlari di atas Jalan Tol Cipularang untuk menuju Kota Bandung. ”Aku akan menghadiri kenalan yang undang berbuka puasa. Malamnya balik, terus shooting lagi...,” katanya berkabar. Padahal, sebelum berangkat ke Bandung, ia mengaku baru saja menjalani shooting untuk pengambilan sekitar tiga scene.

Sampai saat ini Sinar sudah ditayangkan sebanyak 80 episode setiap hari. ”Jadi, walau bagianku enggak setiap hari, karena ini kejar tayang, maka setiap hari selesai satu episode. Itu bisa sama dengan 36-40 scene,” kata perempuan kelahiran Aceh, tetapi berdarah Solo ini.

Itulah salah satu kehebatan sinetron kejar tayang. Para awaknya, kata Nungki, bisa mengambil gambar secara paralel tanpa harus melibatkan semua pemain. ”Tetapi, sebagai pemain tentu aku tidak puas karena bisa saja kita shooting tanpa lawan main. Ekspresinya kurang tergali,” kata Nungki.

Jika sampai saat ini penari senior ini masih meladeni sinetron kejar tayang, itu karena ia ingin menjajal hari-harinya dengan berjibun aktivitas. ”Aku enggak suka diam...,” katanya singkat. (CAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com