Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi Soraya Siap Dibui, Asalkan Usai Lebaran

Kompas.com - 30/08/2010, 23:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah ingkar janji atas penyerahan dirinya ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, kini Andi Soraya kembali meminta perpanjangan waktu usai Lebaran nanti.

Pascalebaran, Andi berjanji akan menjalani proses hukum yang menjeratnya. "Kita ingin meminta kebijaksaan kepada kejaksaan negeri untuk memberikan waktu sampai habis Lebaran. Itu permintaan dari ibu Andi dan akan kita sampaikan demi kepentangan anak itu, bukan berarti mengelak dari eksekusi itu," kata Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, saat ditemui di kantornya, Jakarta, Senin (30/8/2010).

Andi, saat ditemui di tempat yang sama, mengatakan perpanjangan waktu tersebut dengan pertimbangan untuk mengurus kedua anaknya. Pasalnya, selama bulan puasa ini, bintang film Arisan Brondong itu mengaku kesulitan untuk mencari pengasuh bagi kedua anaknya.

"Kita tahu sekarang kan bulan puasa, saya rasa bukan hanya saya yang mempunyai kesulitan seperti ini. Seluruh ibu rumah tangga punya kesulitan seperti saya, tidak punya pembantu. Paling tidak pembantu itu bisa saya percaya untuk menitipkan anak. Apalagi ini musim libur anak," paparnya.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com