Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Jadi Korban Alat Kecantikan

Kompas.com - 31/08/2010, 21:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rihanna kembali menjadi korban alat kecantikan. Ahad lalu (29/8/2010), penyanyi berusia 22 tahun itu mengalami luka bakar di bagian dahinya lantaran terkena alat pengeriting rambut.

Kabar terlukanya dahi Rihanna langsung saja menjadi bahan pemberitaan manakala pelantun "Umbrella" itu menayangkan foto-fotonya itu melalui akun Twitter miliknya.

"New hair... new curling iron BURN... damn 5head (sic) always in the way,"  tulis Rihanna.

Dua hari sebelum dia bercerita kejadian ini di akun Twitter-nya, Rihana mengumumkan lewat situs resmi miliknya bahwa saat ini dia yang akan secara langsung mengolah Twitter miliknya, bukan oleh orang-orang labelnya lagi.

Pada Jumat pekan lalu, dia menulis, "So now that i finally took over my Twitter page no more corny label tweets... lol! whaaasssuupppp ppl!!!!!"

Saat ini, Rihana juga sedang berada di Hawaii untuk sebuah konser. Lewat akun Twitter-nya pula dia mengirim gambar di mana dia sedang berdiri di samping balkon dengan latar belakang pemandangan yang indah dari salah satu pantai di Hawaii. Dia juga menuliskan, "HAWAII... Hawaii... hawaii... who wouldn't want to work here for 2 weeks."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com