Sheila Ajak Leticia Berlebaran di Rumah Anji

Kompas.com - 03/09/2010, 18:03 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Hari raya Idul Fitri tahun ini akan terasa berbeda bagi Erdian Aji Prihartanto atau Anji "Drive". Pasalnya, Sheila Marcia bersama anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, akan merayakan Lebaran bersama dengannya.

Yang lebih menyenangkan, tentu saja, karena ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph, juga akan turut menemani mereka. "Hari Lebaran nanti kami akan ke sana untuk bersilaturahim. Mereka (orangtua Anji) kan juga ingin lihat cucunya," ujar Maria kepada Kompas.com, Jumat (3/9/2010).

Sikap Maria yang mulai melunak terhadap Anji tentu tak lepas dari sikap Anji yang memperlihatkan kasih sayang dan tanggung jawabnya terhadap Sheila dan Leticia, cucunya.

"Saya bisa katakan, Anji itu papa yang baik, perhatian dan penuh tanggung jawab. Anji itu hebat!" seru Maria bangga.         Ketika ditanya apakah saat ini sudah membuka diri untuk menerima Anji sebagai menantu sahnya, Maria tak mau tergesa-gesa memberikan jawaban. "Untuk saat ini, kami ikuti saja seperti apa. Toh, kita tak pernah tahu apa yang terjadi beberapa menit atau jam ke depan. Semua bisa berubah. Biarkan semuanya berproses," katanya.

Menurut Maria, sementara ini, baik Sheila maupun Anji tetap masih saling menyayangi dan berusaha untuk sama-sama bertindak sebagai ibu-bapak bagi Leticia.

Seperti diketahui, hubungan cinta Anji dan Sheila hingga saat ini belum terikat tali pernikahan secara sah. Hubungan keduanya sempat menjadi perhatian publik beberapa waktu lalu ketika Anji mengakui bahwa bayi yang dikandung Sheila adalah anak biologisnya.  

Pengakuan itu disampaikan Anji secara terbuka melalui acara infotainment pada tanggal 9 April 2010. Namun, pengakuan tersebut tak serta-merta membuat Anji bisa segera meminang Sheila. Dalam beberapa kesempatan, Maria menegaskan bahwa anaknya tetap akan menjadi single parent.           

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.